Lewati ke konten

Kebijakan Pengembalian

Di NITORI, kami berusaha untuk meningkatkan pengalaman belanja online pelanggan kami dengan menyediakan layanan pelanggan terbaik.

Setelah menerima pesanan, kami menganjurkan pelanggan kami untuk segera memeriksa barang yang dikirim, memastikan kualitasnya dapat diterima dan sesuai dengan deskripsi produk yang tertera di website. Jika Anda tidak puas dengan produk - karena salah satu alasan di bawah ini, prosedur pengembalian dapat dimulai dalam waktu 14 hari atau jangka waktu lebih pendek yang ditunjukkan di bawah, sejak tanggal penerimaan produk. Untuk mengembalikan atau menukar suatu barang, Anda harus memiliki bukti pembelian (yaitu faktur yang diterbitkan oleh NITORI, “Faktur”) dan mengembalikan barang tersebut (bersama dengan salinan faktur) kepada kami dalam waktu 14 hari sejak tanggal penerimaan barang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan barang yang dikembalikan, NITORI akan memperbaiki produk yang memang memiliki masalah kualitas, tanpa dipungut biaya, atau mengganti produk dengan model dan spesifikasi yang sama. Jika produk dengan model dan spesifikasi yang sama sudah habis, dihentikan produksinya, atau sudah tidak lagi dijual, NITORI berhak memilih pengganti yang sesuai berdasarkan kebijakannya sendiri.

Catatan:

Karena perbedaan masing-masing bagian, mungkin ada beberapa perbedaan dalam tampilan penggantinya.

Tergantung pada keadaan tertentu, pelanggan mungkin perlu menanggung biaya lain seperti biaya pengiriman, dll.

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda membaca Kebijakan Pengembalian ini untuk memahami kebijakan NITORI mengenai pengembalian produk.

Pengembalian dapat dilakukan karena salah satu alasan berikut:

  1. Produk tidak lengkap (Bagian hilang)

Anda menerima produk lebih sedikit dari jumlah sebenarnya yang Anda pesan atau ada bagian yang hilang yang mempengaruhi perakitan produk.

Apa yang harus dilakukan?

Hubungi kami di Hubungi kami dengan bukti pembelian (Invoice) dan beberapa foto yang menunjukkan barang yang Anda terima beserta kemasan aslinya. Tim layanan pelanggan kami akan membantu Anda.

  1. Barang rusak – karena kesalahan penanganan kurir

Semua produk kami melewati kontrol kualitas, dan kami mengirimkannya dalam kondisi baik. Paket yang salah penanganan oleh kurir akan penyok, sobek atau rusak. Hal ini dapat mengakibatkan barang sebenarnya juga rusak.

Apa yang harus dilakukan?

Hubungi kami dalam waktu 24 jam penerimaan di Hubungi kami dengan bukti pembelian (Invoice) dan beberapa foto yang menunjukkan paket dan/atau barang rusak. Tim layanan pelanggan kami akan membantu Anda.

  1. Berubah pikiran (Tidak senang dengan pembelian)

Barang tidak ada cacat. Anda berubah pikiran karena kesalahan pemilihan (warna, ukuran, spesifikasi, dll.) atau mungkin produk tidak memenuhi harapan Anda.

Apa yang harus dilakukan?

Hubungi kami di Hubungi kami dengan bukti pembelian (Invoice) dan beberapa foto yang menunjukkan bahwa barang dalam kondisi baru dan belum terpakai, kemasannya masih utuh, serta informasikan kepada kami alasan Anda ingin mengembalikan barang tersebut. Tim layanan pelanggan kami akan membantu Anda.

Catatan:

*Barang yang dibuat sesuai pesanan (produk yang dibuat khusus), barang kebersihan dan perlengkapan yang sudah dibuka tidak dapat ditukar, tidak dapat dikembalikan, dan tidak dapat dikembalikan.

*Untuk permintaan pengembalian 'berubah pikiran', kami hanya dapat mengembalikan sejumlah produk. Biaya pengiriman tidak akan diganti.

Kebijakan Pengembalian Dana

Kami memiliki kebijakan pengembalian 14 hari, yang berarti Anda memiliki waktu 14 hari setelah menerima barang untuk mengembalikannya kepada kami untuk ditukar atau dikembalikan. Agar memenuhi syarat untuk dikembalikan, barang Anda harus dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya, belum dipakai atau belum digunakan, dengan label, dan dalam kemasan aslinya. Anda juga memerlukan tanda terima atau bukti pembelian (silakan lihat skenario perubahan pikiran di atas)

Untuk memulai proses pengembalian, pengembalian dana, atau penukaran, Anda dapat menghubungi kami di Hubungi kami. Jika pengembalian Anda diterima, kami akan memberikan Anda petunjuk tentang bagaimana dan ke mana mengirimkan paket Anda. Barang yang dikirimkan kembali kepada kami tanpa terlebih dahulu meminta pengembalian kepada kami tidak akan diterima dan dilayani.

Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menerima dan memeriksa paket Anda yang dikembalikan dan memberi tahu Anda tentang proses pengembalian dana atau penukaran. Jika pengembalian dana disetujui, Anda akan menerima pengembalian dana secara otomatis menggunakan metode pembayaran awal dengan jumlah yang setara dengan jumlah pengembalian dana yang kami setujui. Harap diingat bahwa bank atau perusahaan kartu kredit Anda memerlukan waktu untuk memproses dan mengirimkan pengembalian dana, dan semua pengembalian dana akan tunduk pada syarat dan ketentuan yang mungkin diberlakukan oleh penyedia layanan gateway pembayaran terkait pada NITORI dan/atau Anda.

Bandingkan produk

{"one"=>"Pilih 2 atau 3 item untuk dibandingkan", "other"=>"{{ count }} dari 3 item yang dipilih"}

Pilih item pertama untuk dibandingkan

Pilih item kedua untuk dibandingkan

Pilih item ketiga untuk dibandingkan

Membandingkan