Lewati ke konten

KEBIJAKAN PEMERIKSAAN BARANG

DEFINISI

Pemeriksaan barang mengacu pada tindakan pemeriksaan produk yang telah diserahkan untuk menentukan kesesuaian dengan spesifikasi pembelian.

PERATURAN

  • 2.1 Waktu Pemeriksaan Barang
    Kami mendorong pelanggan kami untuk segera memeriksa barang yang dikirim, memastikan kualitasnya dapat diterima dan sesuai dengan deskripsi produk yang tertera di website.
    Setelah menerima barang, jika pelanggan menemukan ketidaksesuaian, silakan hubungi kami langsung untuk memproses pesanan untuk bantuan penukaran atau pengembalian.
    Harap dicatat bahwa pelanggan harus merekam video saat membongkar kiriman untuk referensi jika perlu.
  • 2.2 Ruang Lingkup Pemeriksaan Barang
    Pelanggan harus, setelah menerima pesanan, melakukan pemeriksaan untuk memverifikasi kondisi minimum berikut:
    -Produk sesuai dengan persyaratan pesanan pembelian dan dokumen terkait lainnya (misalnya: nomor model, deskripsi, ukuran, jenis, warna, dll.) yang benar.
    -Jumlah yang dipesan dan jumlah yang dikirim atau dikirimkan.
    -Tidak ada kerusakan atau pecah.
    -Satuan hitungan pengukuran sudah benar.
    -Produk dapat dioperasikan atau berfungsi.
  • 2.3 Langkah-Langkah Penanganan Barang yang Tidak Sesuai
    Apabila pelanggan melakukan pemeriksaan dan menemukan ketidaksesuaian barang, harap menghubungi email kami di Hubungi kami agar departemen layanan pelanggan kami memverifikasi pesanan.
    Mengenai pengembalian atau penukaran Barang, Silakan temukan “Kebijakan Pengembalian” kami untuk informasi Anda.
  • 2.4 Saluran Pengaduan Pelanggan
    Segala keluhan pelanggan kami terima melalui email kami di
    Hubungi kami

Bandingkan produk

{"one"=>"Pilih 2 atau 3 item untuk dibandingkan", "other"=>"{{ count }} dari 3 item yang dipilih"}

Pilih item pertama untuk dibandingkan

Pilih item kedua untuk dibandingkan

Pilih item ketiga untuk dibandingkan

Membandingkan