Pembelian
- Bagaimana cara memesan secara online?
Untuk melakukan pembelian di Situs Web, Anda harus mendaftar akun di NITORI. Ketika Anda telah membuat akun, Anda dapat 'menambahkan ke troli' produk yang Anda minati dan 'melanjutkan untuk check out'. Masukkan detail Anda (nama lengkap, informasi pengiriman, nomor kontak, dll.) dan lanjutkan ke opsi pembayaran. Pilih metode pembayaran pilihan Anda dan Anda akan diarahkan ke saluran gateway pembayaran aman Shopify. Pesanan Anda akan selesai ketika transaksi selesai.
- Apakah stoknya tersedia?
Produk yang dapat ditambahkan ke troli, dan produk yang termasuk dalam kategori 'DIJUAL' tersedia untuk dibeli. Sisa stok yang berlabel segera hadir akan diisi kembali menjelang pembukaan toko fisik NITORI Indonesia.
- Metode pembayaran apa yang Anda terima?
Kami menerima pembayaran dari semua e-Wallet utama, Pembayaran Seluler, Kartu Kredit dan Debit, serta Bayar dengan Perbankan Online.
- Apakah ada pilihan cicilan?
Kami tidak menyediakan cicilan. Namun, Anda dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit untuk mencicil.
- Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?
Silakan kirim email ke tim layanan pelanggan kami di Hubungi kami dengan rincian pesanan Anda.
- Apakah Anda mengenakan pajak?
Kebijakan perpajakan kami mematuhi persyaratan pemerintah. PPN sudah termasuk dalam harga yang kami publikasikan pada produk kami.
- Bagaimana cara mengetahui status pesanan saya?
Silakan navigasikan ke Halaman Pelacakan Pesanan dan masukkan nomor pelacakan Anda atau kirimkan email kepada kami di Hubungi kami bagi kami untuk membagikan status pengiriman dan ID pelacakan pengiriman.
- Bisakah saya membeli furnitur secara online?
Ya, setelah peluncuran toko fisik kami, pembelian online dapat diambil di dalam toko jika Anda telah memilih opsi 'ambil sendiri' saat check out. Opsi ini hanya akan terlihat untuk produk yang tersedia di toko. Cukup tunjukkan detail pesanan Anda kepada perwakilan Layanan Pelanggan kami di toko dan ambil pesanan Anda.
- Kapan stoknya akan diisi ulang?
Stok kami akan diisi ulang secara bertahap menjelang peluncuran toko fisik kami.
Pengiriman
- Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan pesanan saya?
Hingga 14 hari kerja untuk furnitur dan barang curah lainnya.
- Apakah Anda menyediakan layanan pengiriman dan perakitan?
Layanan pengiriman dan pengiriman akan disediakan dari mitra kami. Semua pesanan akan diproses dalam waktu 72 jam dan akan diserahkan kepada mitra pengiriman kami dan mereka akan segera menghubungi Anda. Ini untuk menjadwalkan pengiriman Anda serta memberi tahu Anda tentang pembayaran biaya pengiriman.
Pengembalian & Pengembalian Dana
- Bagaimana cara mengembalikan produk?
Hubungi kami di Hubungi kami dengan bukti pembelian (Invoice) dan beberapa foto yang menunjukkan kondisi barang dan memberi tahu kami alasan Anda ingin mengembalikan barang tersebut. Tim layanan pelanggan kami akan membantu Anda. Untuk rincian lebih lanjut, lihat kami Kebijakan Pengembalian.
- Bagaimana cara saya mendaftar garansi?
Garansi otomatis dengan pembelian dan didasarkan pada ID Pesanan atau No Faktur Anda. Untuk lebih jelasnya mengenai masa garansi barang yang telah Anda beli, atau untuk mengklaim garansi, kirimkan email kepada kami di Hubungi kami.
- Saya tidak senang dengan pembelian saya. Bisakah saya mendapatkan pertukaran?
Kami ingin pelanggan kami benar-benar puas dengan setiap pembelian. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk memeriksa barang saat pengiriman, untuk memastikan Anda puas dengan kondisi dan pengoperasiannya. Jika Anda tidak puas dengan keadaan pembelian baru Anda, silakan merujuk ke kami Kebijakan Pengembalian.
- Bisakah saya mengembalikan pembelian online saya di toko terdekat?
Sayangnya, pesanan yang dilakukan melalui website tidak dapat dikembalikan ke toko fisik kami saat ini. Namun, kami berupaya untuk dapat menawarkan hal ini di masa mendatang.